Masakan Ibu Tak Pernah Spesial

Posted by recky Kamis, 22 Desember 2011 1 komentar
Mengeluhkan masakan ibu yang itu-itu saja dan tidak enak itulah kerjaanku setiap hari tanpa pernah tahu sebesar apa perjuangan ibu untuk memasak masakan yang spesial untuk keluarga kami.aku bahkan tidak pernah mengerti bagimana kondisi ekonomi kami yang sembraut.bahkan pernah sekali kudengar ibu menangis dikamar merintih tentang ekonomi keluarga kami yang memprihatinkan dan ia harus berpikir seribu keliling untuk mencari cara untuk memenuhi kebutuhan pangan kami walaupun tanpa uang !

Jujur saya tidak bisa menulis ini lebih panjang karena semakin aku merenungkan perjuangan ibu untukku semakin bercucuran airmata ini tertumpah.satu hal yang pasti " aku cinta Ibu"
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Masakan Ibu Tak Pernah Spesial
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2011/12/masakan-ibu-tak-pernah-spesial_22.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Trisna N mengatakan...

iya mas,kayanya membosankan kalo ibu masak ,tidak pernah spesial .tapi saya makan dengan seadanya saja

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...