Resolusi 2012,Earning 10juta/bulan

Posted by recky Selasa, 27 Desember 2011 1 komentar
Mungkin ini adalah resolusi yang sangat gila ! hehhee betapa tidak,hal yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya tiba-tiba kupilih menjadi resolusiku ditahun 2012,jauh dari kata mungkin sih tapi ya namanya juga resolusi harus diamini saja siapa tahu tuhan memberikanku kesempatan untuk itu ( hehehehe).

Menilik dari tahun-tahun belakangan setiap tahun aku punya resolusi-resolusi yang tidak sengaja kubuat dan aku amalkan.tepat dipenghujung tahun 2010 yang lalu aku bersama teman-temanku termasuk almarhum arief menghabiskan masa tahun baru kami dibengkulu dan menjadi sebuah liburan yang tidak akan pernah bisa kulupakan dan menjadi liburan terakhirku bersama bang arief yang kemudian harus pergi meninggal kami semua.disana kami membuat resolusi-resolusi kecil yang harus kami gapai ditahun 2011.salah satunya adalah menggapai impian menjadi band yang terkenal (ini juga resolusi gila) namun sayang resolusi ini gagal total bahkan kondisi yang sekarang terajadi aku sudah tidak menggeluti dunia musik secara mendalam lagi.Dan bahkan aku tidak pernah lagi bernyanyi diatas panggung untuk adu kebolehan tarik suara.itulah hal miris tentang resolusiku yang suram heheheheehehe.

Dengan bergantinya tahun yang lama menjadi tahun yang baru,mudah-mudahan semangatku untuk memperjuangkan hidup yang layak dapat tercapai ditahun ini paling gak walaupun earning gak segila resolusiku,perbulannya cukuplah untuk memenuhi kebutuhanku seperti bayar kredit motor,bayar tagihan listrik tepon rumah dan internet,biaya bensin sehari-hari,pembelian pulsa,makan-makan,sewa hosting dan berbagai kebutuhan kecil lainya.

Semoga tidak ada yang mencibir resolusiku ini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Resolusi 2012,Earning 10juta/bulan
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2011/12/resolusi-2012earning-10jutabulan_27.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Miftahul Munir mengatakan...

Mantab

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...