Pengalaman Video Call Dengan Bule

Posted by recky Selasa, 20 Desember 2011 0 komentar
Video call memang masih menjadi sesuatu yang baru dalam hidupku hihihihi maklum saya dibesarkan didaerah pedesaan yang rendah tekhnologi.kejadiannya pagi ini saya mencoba melakukan panggilan video lewat akun facebook buleku dan kebetulan facebook tersebut mempunyai teman yang cukup banyak dan rata-rata mereka anak amerika yang kaya raya hihiiihii sebenarnya agak gimana gitu pas mereka ngangkat teleponku agak ada perasaan malu yang mencengkram tapi semuanya harus saya redam untuk mencoba hal yang baru yang kata orang bernama "video call".

Sebuah akun cewek pertama kucoba,namun ternyata dia marah-marah denganku "why you called me ? " hihihihihi dia bilang "who are you" tapi saya malah bilang secret.akhirnya tanpa rasa bersalah sedikitpun saya kemudian mematikan telepon tersebut dan mencoba manelpon orang yang lain.intinya pagi itu hisupku berwarna berkat video call. ! Nice
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengalaman Video Call Dengan Bule
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2011/12/pengalaman-video-call-dengan-bule_20.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...