Kenapa Mereka Menganggap Bisnis Online Adalah Rayuan Manis ?

Posted by recky Senin, 12 Desember 2011 0 komentar
Tentang bisnis online ternyata masih banyak sekali diluar sana yang beranggapan ini adalah hal yang terburuk yang pernah dilakukan manusia.Kenapa ? memang orang yang negative terhadap suatu hal biasanya terjadi karena mereka belum terlalu tahu banyak mengenai apa yang mereka negativekan.Saya juga pernah merasa begitu saat saya diajak masuk kedunia MLM,bagi saya MLM adalah sebuah sistemnya orang yang suka berkhayal yang didalam hidupnya selalu diselimuti dengan kemelut yang tidak real.Tapi itu berubah saat saya mengetahui seluk beluknya dan mempelajari sistem dan mekanisme MLM tersebut.

Begitu juga dengan bisnis online di internet,orang yang negative pastilah orang yang belum mengetahui seluk beluk didunia online dan langsung saja mengklaim hal itu sebagai sesuatu yang patut dijauhi.Kemungkinan mereka selalu melihat bentuk bisnis online yang selalu bertebaran didunia beberapa iklan diblog-blog seperti "DAPATKAN 20JUTA PERMINGGU HANYA DUDUK DIRUMAH" atau juga "CARI UANG MUDAH CAPAI 10JUTA PERBULAN" yang sebenarnya itu bukanlah pekerjaan para blogger-blogger dan hampir dipastikan bahwa para blogger di indonesia tidak ada yang mengikuti iklan tersebut.

Hal inilah yang banyak menyebabkan orang negative terhadap bisnis online.padahal yang dikerjakan para pebisnis online bukanlah hal yang ada di iklan tersebut tapi justru para blogger menggunakan cara yang sangat real seperti layaknya bekerja offline (Menanam padi dan kemudian menghasilkan beras).Untuk yang negative sebaiknya pelajari dulu tentang bisnis online minimal tahu dulu cara-cara para blogger mendapatkan penghasilan baik dari advertiser atau brand iklan langsung.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kenapa Mereka Menganggap Bisnis Online Adalah Rayuan Manis ?
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2011/12/kenapa-mereka-menganggap-bisnis-online_12.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...