Gedung Putih Kabupaten Kaur Undercover

Posted by recky Selasa, 13 Desember 2011 2 komentar
Hari ini saya berkesempatan mengambil gambar dikantor pemerintahan kabupaten kaur,sebenarnya ada kerjaan disana tapi saya jadikan paparazi dadakan untuk menunggu waktu senggang saya disana.Ada beberapa sisi yang saya potret yang kalau diperlihatkan ke pemotret handal pasti mereka akan mengucilkan hasil potretanku heheheh karena memang sangat jauh dari standar.
Baiklah ! inilah hasil potretan saya yang sengaja saya beri judul "Gedung Putih Kabupaten Kaur Undercover"
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Gedung Putih Kabupaten Kaur Undercover
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2011/12/gedung-putih-kabupaten-kaur-undercover_13.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Aan mengatakan...

wew foto nya,,,

recky Djayoesman mengatakan...

namanya juga dikampung gan

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...