Jastin Biber

Posted by recky Minggu, 11 Desember 2011 0 komentar
Hmm postingan kali ini saya akan membahas tentang kata-kata JASTIN BIBER yang sebenarnya diambil dari kata JUSTIN BIEBBER yang merupakan artis yang paling fenomenal ditahun ini.hehehehehe semua ini kepikiran karena banyaknya orang indonesia yang kurang lihai menuliskan kata-kata yang ada unsur englishnya,seperti Cherry belle=ceri bel atau juga SMASH = semes xixixixii banyak juga lo yang nyasar di google dengan menulisakan keyword yang seperti itu.

JASTIN BIBER juga gak kalah jadi trend kesalahan penulisan english tersebut,makanya sebelum keduluan orang lebih baik saya posting terlebih dahulu.sebelumnya saya sering menembak keyword dengan kesalahan penulisan yang disengaja yang tidak mengandung unsur english seperti " DOMAIN GRATIS" saya tulis "DOMINAN GRATIS" supaya yang salah tulis dapat menemukan blog saya hahahaha

Selamat menikmati Kontent dengan keyword JASTIN BIBER
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jastin Biber
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2011/12/jastin-biber_11.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...