Mengurus Banyak Blog

Posted by recky Senin, 31 Oktober 2011 2 komentar
Menindak lanjuti salah satu ucapan seorang mastah “kalau ingin sukses dibisnis online kita harus membuat blog sebanyak mungkin” maka oleh sebab itu saya kemudian membuat beberapa blog dengan maksud dapat mengikuti kesuksesan seorang mastah tersebut.Dia bisa mengumpulkan Rp.15.000.000 perbulan itulah yang membuat saya tergiur untuk mengikuti kesuksesanya.

Berawal dari stickseries.com saya kemudian membuat blog berbahasa inggris bionity.tk kemudian beberapa blog dari blogspot seperti mymoeziek.blogspot.com indonewszones.blogspot.com indomoeziek.blogspot.com dan masih banyak lagi blog yang lain yang jarang saya update.Terakhir kemaren mengganti jejaring sosial ionity menjadi blog berbahasa inggris serta membuat self blog ini.

Beberapa blog sudah saya monetize namun ada juga yang belum saya pasang ads dalam bentuk apapun,seperti kedua blog berbahasa inggris saya yang sengaja saya diamkan terlebih dahulu untuk kemudian saya pasang google adsense.
Mohon bantuan doanya para pembaca blog yth,agar saya bisa mewujudkan saya impian saya memperoleh penghasilan online hingga 15juta/bulan ! Hmm semoga
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mengurus Banyak Blog
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2011/10/mengurus-banyak-blog_31.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

gadget mengatakan...

Ouh gtu ya,,,

Photoshop Desainer mengatakan...

OOO... Emgnya gan dah dpet berap ??

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...