Arif Untuk Selamanya

Posted by recky Senin, 31 Oktober 2011 0 komentar
Malam ini malam pertama hilangnya sosok teman yang selalu menjadi penyambung tawa kami,penyesalan demi penyesalan semakin banyak saja terkuak.Betapa banyak kesalahan yang tercifta dariku kepada bang arif.Kini disaat ia telah berpulang aku baru menyadari betapa banyak duri yang tak sengaja kutancapkan pada sosoknya.

Sungguh semakin lama waktu berdetak dari saat terakhir dirinya merasakan panasnya sengatan matahari aku menjadi semakin buntu dan tak rela melepaskan sosoknya dari kehidupan panjangku nanti.Nafasku semakin sesak saja mengingat gaya merokoknya yang khas,ide briliant kocaknya yang selalu meledak-ledak,rasa kesetiakawananya yang selalu dinomor satukanya,prilaku rendah hati yang selalu ia terapkan dalam setiap moment dan yang pastinya ungkapan “met bobok” nya yang sampai saat ini masih terngiang berdesing ditelingaku.

Jika begitu banyak orang dibelakangku memberikan pernyataan untuk merelakan kepergiaanya maka semakin bercucuran saja airmata ini sebagai ungkapan ketidak relaanku atas kepergiaanya.Entah sampai kapan aku seperti ini dan entah apa yang akan terjadi dengan hidupku setelah ini,hidup tanpa sosok seorang Arif !
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Arif Untuk Selamanya
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2011/10/arif-untuk-selamanya_31.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...