Hidup Kembali Sebagai Manusia Baru

Posted by recky Selasa, 15 November 2011 0 komentar
Gak tau kenapa akhir-akhir ini pikiranku selalu pusing,mungkin karena kerjaan yang selalu menumpuk tidak ada habisnya.Entah itu kerjaan rutin di plasa telkom,gangguan-gangguan internet pelanggan,jadwal siar di radio,mengurus organisasi kamus sampai bisnis online yang selalu muncul masalah baru.Begitulah setiap hari secara berulang-ulang terjadi dalam hidupku Tanpa pernah ada istirahat total.Boleh dibilang waktu istirahatku adalah waktu dimana saya tidur dan menonton (akhir-akhir ini saya memang hobi menonton film hasil download dari internet) selebihnya adalah waktu kerja yang nyaris memecahkan otak.
Belum lagi job xtra mengetik skripsi PKP pesanan orang tebalnya luar biasa yang harus saya selesaikan dalam waktu dekat.Aaarghh. . . . . . . Aku ingin lari dari semua ini,aku ingin hidup kembali terlahir menjadi aktor lain dengan profesi dan tempat yang berbeda dari seperti ini.Aku ingin hidup dihutan yang jauh dari hiruk pikuk dunia,aku rindu ketenangan dan kealamian.Kedamaian pasti kan ku raih
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hidup Kembali Sebagai Manusia Baru
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2011/11/hidup-kembali-sebagai-manusia-baru_15.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...