Jejaring Sosial My Last Wish

Posted by recky Rabu, 23 Mei 2012 0 komentar
Jejaring Sosial My Last Wish memang merupakan sebuah jejaring sosial yang unik.Pesaing baru facebook ini menyuguhkan fitur yang memungkinkan pengguna menuliskan harapan atau impian pengguna sebelum meninggal dunia.mengerikan sekali ya !


Fitur yang juga ditawarkan oleh Jejaring Sosial My Last Wish ini adalah mengumpulkan orang-orang yang punya impian yang sama sebelum meninggal sehingga orang-orang tersebut dapat saling berinteraksi dan saling sharing mengenai impian mereka masing-masing

Ketika berbagi keinginan, pengguna juga bisa memilih untuk menyertakan alamat email atau nomor ponsel sehingga pengguna lain bisa menghubungi dan berbagi kisah tentang mimpi mereka.

Dengan menyentuh informasi kontak seseorang di aplikasi, alamat dan nomor telepon orang tersebut akan langsung tersimpan di daftar kontak ponsel si pengguna. Akan ada juga push notification ketika seseorang menambahkan 'wish' ke wall

Untuk mencicipi jejaring sosial baru ini silahkan berkunjung ke www.mylastwish.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jejaring Sosial My Last Wish
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2012/05/jejaring-sosial-my-last-wish.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...