Cara Mengedit Video Online

Posted by recky Rabu, 23 Mei 2012 0 komentar
Apakah anda mencari Cara Mengedit Video Online ? aplikasi komputer editor video terlalu memberatkan kinerja komputer ? hehehehe tenang saya punya solusinya.Sekarang kamu bisa mengedit dan membuat video secara online hanya dengan sekali klik.Yapz saya akan memperkenalkan sebuah website bernama stupeflix.com.
stupeflix.com Adalah sebuah situs dimana bisa memungkinkan pengguna dapat menyatukan video,foto dan musik secara instant tanpa perlu mengunduh software

Apa Keunggulan dari stupeflix.com ?

  • Bisa mengedit video

  • Bisa menyatukan berbagai macam foto dan gambar untuk dijadikan slide video

  • Bisa ditambahkan musik sebagi backsound

  • Ada fasilitas instant video sesuai dengan tema yang telah ditanamkan dalam stupeflix.com

  • Video dapat disimpan dan digunakan kembali

  • Tampilan situs yang tidak mengandung banyak bandwith sehingga terlihat simple dan tidak terlalu memberatkan koneksi internet

Cara Mengedit Video Online dengan stupeflix.com Juga sudah tersedia di chrome webstore sehingga mempermudah pengguna untuk pergi ke situs editor video online ini.

Sekian informasi mengenai Cara Mengedit Video Online semoga bermanfaat
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengedit Video Online
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2012/05/cara-mengedit-video-online.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...