Lagu Selena Gomez Jadi Racun Ditelingaku

Posted by recky Jumat, 16 Desember 2011 2 komentar
Pernah denger lagu selena gomez yang terbaru yang berjudul "love you like a love song" ? menurutku lagunya sangat meracuni telingaku,lirik yang easy listening di bumbui dengan music yang kereeeeeeeeeeen banget.

Bukan hanya jadi ringtone ku tapi lagu ini juga menjadi lagu yang wajib ada disetiap radio yang saya dengarkah,bahkan prambors radio sendiri telah membuat semacam jinggle radionya dengan lagu selana gomez ini.bukan hanya itu saja lagu ini di perdengarkan setiap hari sampai 5 kali heheheheh keren gila kan !

Hal ini juga berlaku untuk radio radio lain,sebut saja trax fm,genfm,ardan fm pokoknya lagu ini tiada henti mengusik telingaku.berisiiiiik tapi enak !
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lagu Selena Gomez Jadi Racun Ditelingaku
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2011/12/lagu-selena-gomez-jadi-racun_16.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

arya mengatakan...

good choice kalo milih prambors, dan lagu itu emang bikin addict di kepala, ga ilang2 semacam bisikan setan hahahaha. good blog anyway

Kreativitas Ngeblog mengatakan...

wah, blum tau nih, mau download ahh, thank infonya gan..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...