Amazon Memang Menggiurkan

Posted by recky Sabtu, 17 Desember 2011 3 komentar
Akhir-akhir ini aku jadi kerajingan amazon,walaupun hasilnya tergolong belum seberapa tapi saya malah termotivasi untuk membuat blog amazon sebanyak-banyaknya,entah itu dengan domain gratisan,sub domain sampai TLD.sayang juga kan hostingan unlimited dari sibuaya yang perbulannya mahal itu tidak saya manfaatkan ke unlimitedtannya.

Tapi satu hal yang belum saya capai dalam dunia peramazonan yakni membuat blog manual dengan review berkualitas,karena yang selama ini saya build adalah autoblog wp org entah itu dengan plugin wp robot ataupun feedwordpress.pokoknya semuanya robot,itulah yang mungkin membuat traficknya kurang kenceng.tapi hasilnya yah lumayan juga dan bahkan bisa melebihi adsense.saya sempat berfikir,kalau hanya dengan blog auto saja penghasilannya sampai segini,pastilah kalau dengan blog yang manual penghasilan saya akan berlipat-lipat (#obsesi).

Apalagi main amazon tidak ada istilah BANNED seperti google adsense yang sering mebuat kita makan hati.yah mudah-mudahan saja amazon in bisa lancar dan bisa merubah hidupku didunia maya dan dunia nyata.amin !
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Amazon Memang Menggiurkan
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2011/12/amazon-memang-menggiurkan_17.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

andre mengatakan...

ajarin donk kang caranya....

recky Djayoesman mengatakan...

ilmu ane masih belum terlalu banyak gan hehehehe

duryat s mengatakan...

saya juga korban GA gan, sekarang pindah ke Amazon, meski baru maen, saya merasa sedikit tenang tanpa khawatir banned..bda sama google Adsens..ehehehe

salam kenal gan, mantep artikel nya,. tetap semangat y

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...