Membuat Drama Musikal

Posted by recky Minggu, 27 November 2011 0 komentar
Drama musikal,itulah yang harus saya tampilkan sebagai apresiasi seni malam puncak tahun baru nanti.sebenarnya ini merupakan hal yang baru dalam hidupku,dimana aku harus mengatur gerak mimik dan menyatukannya dengan irama musik yang mau tidak mau harus bisa menggambarkan alur cerita.

Hal seperti ini baru pertama kali terjadi didaerahku di bintuhan provinsi bengkulu,tentu saja hal ini juga akan menjadi bentuk pertaruhanku untuk membuktikan bahwa bintuhan juga mempunyai bakat yang luar biasa dalam dunia teather khususnya drama musikal.

konsep yang saya ambil juga sangat minimalis mengingat kondisi para pemain dan alat pendukung yang juga penuh dengan keterbatasan,namun bukan berarti ini akan membuat kwalitas drama musikalnya memburuk,berbalik dari hal itu aku berencana membuat keminimalisan itu menjadi sesuatu yang bernilai wah untuk masyarakat kaur.mudah-mudahan lancar ya ......... !
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Membuat Drama Musikal
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2011/11/membuat-drama-musikal_27.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...