Akhirnya Amazonku Mulai Membuahkan Hasil

Posted by recky Selasa, 29 November 2011 3 komentar
Selama ini bagiku amazon merupakan peluang bisnis yang sangat susah menurutku,bagiku menyuruh pengunjung mengklik iklan saja saja adalah hal yang sulit apalagi menyuruh mereka membeli produk setelah diklik.peluangnya sangat kecil.

Tapi berkat keterpurukanku merenungi banned GA yang sudah terjadi berkali-kali dalam hidupku aku kemudian bangkit dengan sejuta aksi  termasuk beraksi untuk menaklukkan amazon.Untunglah berkat bimbingan para aktivis seo di adsense-id akhirnya aku mulai bisa mengganti nominal $0 menjadi angka-angka yang cukup menggiurkan untuk kaum newbie.

Awalnya hanya ada 1 order yang bisa saya dapatkan dengan fee yang sangat minim yakni $0,47 tapi keesokan harinya saya liat sudah $13,47 dan malamnya ternyata sudah mencapai $21 hmmm nilai yang sangat funtastis menurutku.

Ini link blogku tersebut siapa tahu ada yang berminat membeli barangku www.virtaxp.info dan juga yang ini hehehee ada dua dengan karakter yang sama tapi kategori barang yang berbeda www.stickseries.info
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Akhirnya Amazonku Mulai Membuahkan Hasil
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2011/11/akhirnya-amazonku-mulai-membuahkan_29.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

virtaXP mengatakan...

kliklah aku

nugroho mengatakan...

mas itu theme nya pake yg gratisan atau yg berbayar, terus caara ganti iklan di head jadi chitika gimana,.? pakai hosting apa mas ( yg gratis / berbayar ) makasih infonya...tak tunggu

nugroho mengatakan...

and nmpilin iklan chitika di ip selain uk, usa,canada gimana mas,..?

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...