Memperbaiki WP ROBOT Yang Tidak Bisa Lagi Posting Otomatis

Posted by recky Jumat, 11 Januari 2013 0 komentar
Memperbaiki WP ROBOT Yang Tidak Bisa Lagi Posting Otomatis-Memperbaiki WP ROBOT Yang Tidak Bisa Lagi Posting Otomatis.Sudah beberapa hari yang lalu beberapa blog robotku tiba-tiba tidak mau lagi posting otomatis.Sempat bingung juga dan cari informasi sana sini.salah satu teman malah nyuruh melihat Data posting terakhir di compaign yang telah kubuat  yang jatanya kemungkinan posting terakhirnya terjadi ditahun 1970 hehehehehe sempat tidak percaya kemudian akupun melakukannya,dan ternyata yang dikatakan temanku tersebut benar adanya,yakni tanggal posting terakhirku pada setiap compaign tertera ditahun 1970 ! wowh akupun kemudian menanyakan mengapa plugin ini bisa seperti ini ? Dia malah menjawab pungkas "itu mah sudah biasa"
Memperbaiki WP ROBOT Yang Tidak Bisa Lagi Posting Otomatis
Lho sudah biasa bagaimana ? tanyaku ! ternyata dia malah tidak mau menjawab pertanyaanku.terpaksa aku mencari jalan kleuarnya sendirian.
Hal pertama yang aku lakukan yakni menghapus semua compaign yang telah kubuat,kemudian dilanjutkan dengan menonaktifkan semua plugin kecuali WP robot.lalu akupun kembali membuat compaign baru persis seperti compaignku sebelumnya.alhasil !  wp robotku kembali seperti semula ! postingnya gak pernah ngadat lagi hehehehehe
Satu pelajaran yang bisa kupetik dari kejadian ini yakni ada salah satu plugin yang bentrok dengan plugin wp robot yang menyebabkan wp robotnya tidak bisa berjalan dengan baik.Dugaan sementara plugin yang menyebabkan semua itu yakni plugin "PPinger" semoga dugaan ku benar.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Memperbaiki WP ROBOT Yang Tidak Bisa Lagi Posting Otomatis
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2013/01/memperbaiki-wp-robot-yang-tidak-bisa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...