Cara Gampang Menghilangkan Tahi Lalat

Posted by recky Kamis, 03 Januari 2013 0 komentar
Cara Gampang Menghilangkan Tahi Lalat-Cara Gampang Menghilangkan Tahi Lalat Apakah anda memiliki tahi lalat dimuka ? Apakah itu mengganggumu ? hmmm kalau begitu kamu harus membaca artikel saja tentang Cara Gampang Menghilangkan Tahi Lalat khusus untuk anda.
Cara Gampang Menghilangkan Tahi Lalat

Bahan-bahan yang diperlukan 

  • Kapur sirih
  • Sabun Colek

Cara Membuatnya

  • Letakkan kapur sirih dan sabun colek di sendok makan, lalu campurkan dengan air putih sedikit. Aduk sampai kapur sirih dan sabun colek benar-benar menyatu.
  • Setelah itu, gunakkan cotton buds / tusuk gigi sebagai alat untuk mengoleskan ramuan tadi di bagian tahi lalat yang akan dihilangkan sedikit saja sampai merata di bagian tahi lalat yang mau dihilangkan itu
  • Tunggu sampai kering, proses pengeringan tidak berlangsung 1 hari saja, saat proses rasanya sangat perih.
Namun jika anda benar-benar ingin menghilangkan tahi lalat itu, anda harus menahan rasa perih itu. Rasa perih itu timbul karena akar-akar dalam tahi lalat itu seperti terangkat dan mati oleh ramuan tadi. Lama kelamaan perih itu akan menghilang dan permukaan tahi lalat yang diolesi kapur sirih dan sabun colek itu akan mengering sendirinya.
Setelah mengering, ramuan yang diolesi tadi jangan dulu dibersihkan. Biarkan saja tetap menempel sampai tahi lalat tersebut jatuh sendirinya tanpa dikelupas. Jangan khawatir, karena penghilangan tahi lalat tersebut tidak akan menimbulkan bekas luka.

Itulah sedikit tips tentang Cara Gampang Menghilangkan Tahi Lalat khusus untuk anda semoga anda bisa melakukannya dirumjah
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Gampang Menghilangkan Tahi Lalat
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2013/01/cara-gampang-menghilangkan-tahi-lalat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...