Semoga Hari Ini Hari Kiamat

Posted by recky Selasa, 11 Desember 2012 1 komentar
Entahlah ini mungkin cacian dari orang paling putus asa didunia ini.kalau harus memilih,aku sudah jera menjalani hidupku yang sekarang.aku tak henti-hentinya dihadapkan pada masalah yang rumit.
Aku selalu dipandang sebelah mata oleh semua orang,apapun yang aku lakukan akan menjadi salah dimata mereka.
Saat aku bisa berharap jika tuhan bisa membuat menang sebuah kebenaran aku selalu putus asa dengan harapan itu.selama ini aku tak pernah mendapatkan kemenangan atas kebenaranku.Tuhan sama sekali tidak adil denganku.selama hidup aku tak pernah bisa tersenyum,kalaupun suatu waktu aku tersenyum sesungguhnya ada sebuah tangisan yang panjang dibalik senyumanku itu.

Parahnya tidak ada yang mau mengerti dengan keadaanku saat ini.aku kesepian menghadapi masalahku ini sendirian.aku butuh bimbingan.namun tak ada satu orangpun yang sudi mendekatiku dan menjamah pikiranku.Hal yang terjadi adalah sebaliknya,mereka berbuat semena-mena dengan rekaan yang jauh sungguh menyakitkan,bermuka dua atau berbohong untuk mencoba menyakitiku.Entahlah,inilah yang membuat aku bosan dengan hidup yang aku jalani.

Entahlah aku tak tau lagi apa aku masih bisa melanjutykan hidup atau tidak
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Semoga Hari Ini Hari Kiamat
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2012/12/semoga-hari-ini-hari-kiamat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mumpung blm kiamat perbanyak amal dan banyak membantu orang dlm kesusahan...untuk kesuksesan kita semua kunjungi http://www.tekanini.com/nursyamsioke

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...