Cara Memperbanyak Klik Chitika

Posted by recky Minggu, 16 Desember 2012 4 komentar
Cara Memperbanyak Klik Chitika Halo pembaca setia reckydj.com senang sekali rasanya hari ini saya sudah terbebas dari berbagai masalah yang saya hadapi.sekarang saya bisa tersenyum lagi,semangat untuk ngeblog hadir lagi  cihuyyyyyyyyy
Pada kesempatan kali ini saya mencoba untuk berbagi Tips Cara Memperbanyak Klik Chitika versi reckydj.com trick ini bisa kamu terapkan di akun chitika kamu untuk mendapatkan dolar sebanyak-banyaknya.
Sebelum saya bagikan Cara Memperbanyak Klik Chitika saya akan tunjukan Earning akun chitika saya setelah menggunakan trick ini.
Cara Memperbanyak Klik Chitika
Meskipun belum earning yang wow namun sudah termasuk Wow Bukan ? baiklah akan saya jelaskan semua trick ini disini :

  • Aktifkan Semua Chitika APPS (Chitika link,Chitika Hover,Chitika Hightlight) Apps tersebut juga membantu menaikkan CTR ikaln
  • Tempatkan Script iklan ditempat yang mau tidak mau harus dilihat user seperti misalnya dibawah postingan,dibagian header atau dibagian sidebar yang cukup besar
  • Gunakan Background dan warna teks iklan sesuai theme atau template blog kita.buat seakan-akan script iklan tersebut bukan iklan namun merupakan bagian dari postingan kita.
  • Rajin blogwalking ke blog-blog luar negeri terutama USA dan  Canada agar kita mendapatkan kunjungan balik dari pengunjung negara tersebut.karena pengunjung dari negara tersebut akan melihat iklan chitika dengan sempurna dan sangat tertarget
Itulah Cara Memperbanyak Klik Chitika yang bisa saya bagikan disini semoga bisa menjadi manfaat untuk kita semua.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Memperbanyak Klik Chitika
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2012/12/cara-memperbanyak-klik-chitika.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

4 komentar:

fadli mengatakan...

wah, earningnya saya Lihat manteb banget mas... Kalau boleh tau blog ini visitornya berapaan perharinya mas ?

admin mengatakan...

Impresinya kan ada digambar

ardiawan mengatakan...

itu hasil dari berapa blog master?

trik hot mengatakan...

thanks gan infonya. ..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...