Cara Mendaftar Mandiri SMS Banking

Posted by recky Kamis, 29 November 2012 0 komentar
Cara Mendaftar Mandiri SMS Banking-Cara Mendaftar Mandiri SMS Banking Setelah sebelumnya saya berbagi Cara Membuat Kartu ATM BRI kali ini saya akan mencoba untuk berbagi Cara Mendaftar Mandiri SMS Banking khusus untuk anda nasabah Bank Mandiri yang tersebar diseluruh nusantara
Cara Mendaftar Mandiri SMS Banking

Cara Mendaftar Mandiri SMS Banking

Apapun SIM card Anda, apapun tipe ponsel Anda, Anda bisa menggunakan layanan Mandiri SMS. Mandiri SMS adalah layanan m-Banking Mandiri yang dapat Anda gunakan untuk bertransaksi perbankan melalui SMS ke nomor 3355 di ponsel Anda.
Registrasi Mandiri SMS melalui ATM:
1. Daftarkan nomor ponsel Anda di ATM Mandiri atau ke cabang Bank Mandiri.
2. Jika mendaftar di ATM Mandiri, masuk ke Menu Pendaftaran eBanking, pilih SMS Banking dan tekan Pendaftaran Mandiri SMS lalu ikuti langkah selanjutnya.
3. Setelah pendaftaran sukses, layanan SMS Banking Anda siap digunakan.
Selain melalui ATM Anda juga bisa melakukan registrasi m-Banking Mandiri dengan datang langsung ke cabang Bank Mandiri. Untuk pendaftaran di cabang harus menunjukkan bukti identitas diri (KTP, SIM, Paspor, KIMS) dan bukti kepemilikan rekening (Buku Tabungan, kartu ATM Mandiri).
Mandiri SMS tidak membebankan biaya pendaftaran dan administrasi bulanan, alias gratis. Biaya yang perlu Anda keluarkan adalah saat melakukan transaksi melalui Mandiri SMS, yaitu biaya mengirim sms + Rp 500 dan SMS notifikasi transaksi dari Bank Mandiri sebesar Rp 500.
Sekian Cara Mendaftar Mandiri SMS Banking
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mendaftar Mandiri SMS Banking
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2012/11/cara-mendaftar-mandiri-sms-banking.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...