Rincian Biaya Kuliah Di LP3I

Posted by recky Minggu, 26 Agustus 2012 1 komentar
Rincian Biaya Kuliah Di LP3I Apakah anda berencana untuk melanjutkan sekolah di LP3i ? Berapa perkiraan biaya yang harus anda keluarkan untuk itu semua ? mahal ? murah ?atau sedang sedang saja ? ok baiklah sekarang saya akan membahas Rincian Biaya Kuliah Di LP3I Mudah-mudahan informasi tentang Rincian Biaya Kuliah Di LP3I ini bisa membantu anda dalam menentukan dana yang harus kamu keluarkan untuk sekolah di LP3i.
Menurut saya pribadi Kuliah di LP3i termasuk akan menelan biaya yang cukup besar ! kalau biasanya di universitas biayanya dibayar persemester,LP3i punya sistem yang sangat jauh berbeda.Istilah yang paling tepat untuk biaya kuliah di LP3i adalah system kredit.Jadi kita membeli ilmu seharga 11juta dalam jangka waktu 1 tahun.pada awal tahunnya kita harus membayar DP lebih kurang 3 juta sisanya dicicil perbulan sampai lunas hehehehehe kira-kira seperti itu ! biaya tersebut sudah termasuk biaya lain-lain,jadi kita hanya menunggu diberi ilmu saja.
Gambar dibawah ini adalah salah satu contoh rincian biaya Kuliah di politeknik LP3i Bandung
Rincian Biaya Kuliah Di LP3I
Punya pertanyaan tentang Rincian Biaya Kuliah Di LP3I ? silahkan isi kolom komentar dibawah ini

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rincian Biaya Kuliah Di LP3I
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2012/08/rincian-biaya-kuliah-di-lp3i.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

NanaSyamNur mengatakan...

rincian biaya thn 2013 ada ga?

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...