PPC Terbaru Pesan.com

Posted by recky Kamis, 09 Agustus 2012 3 komentar
PPC Terbaru Pesan.com Ada yang sudah mencoba PPC Terbaru Pesan.com ? Menarik ya PPC Terbaru Pesan.com saya barusan nyoba beberapa hari yang lalu dan kupasang dibeberapa blog indoku dan hasilnya lumayan.Pertama kali menemukan PPC Terbaru Pesan.com ini disebuat iklan google adsense,karena dari google adsense makanya aku tertarik untuk menjadi publisernya.setelah terpasang ternyata iklannya sudah beragam tidak seperti PPC lain yang iklannya tentang bisnis impian melulu.
Apa Keunggulan Pesan.com ?
  • Iklan yang beragam
  • Iklan yang muncul sesuai dengan kata kunci halaman
  • Bisa Payout setiap hari kapanpun anda mau
  • Minimun payout kecil yakni hanya Rp.100.000 jadi mudah dijangkau blogger
  • Script tidak memakan bandwith yang besar sehingga tetap ringan dipasang diblog
Jika dibandingkan dengan PPC Sitti jujur saya lebih memlih PPC ini karena sitti iklannya jarang muncul dan terkadang nilai klik sitti sangat kecil.Dibandwith juga iklan sitti sangat memberatkan blog.
Jika dibandingkan dengan Kliksaya saya juga lebih memilih Pesan.com karena tipe iklan kliksaya yang menurut saya kurang sehat untuk blog
Jika dibandingkan dengan Idblognetwork sepertinya saya juga lebih memilih Pesan.com karena idblognetwork hanya memiliki sedikit advertiser.dan terkadang ada beberapa klik yang tidak diakui padahal murni human.
Namun jik dibandingkan dengan google adsense saya lebih memilih google adsense dan saya kira anda sudah mengetahui jawabanya hehehehe
sekian dulu ya bahasan saya tentang PPC Terbaru Pesan.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PPC Terbaru Pesan.com
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2012/08/ppc-terbaru-pesancom.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

Hilal mengatakan...

tahu drimane om ppcnya.... ane juga pasang..

Anonim mengatakan...

thanks buat infonya, lumayan juga gan coba jadi advertisersnya kenceng juga traffic ke web ane.

Edyn Laskar mengatakan...

saya coba daftar juga kang tp pada saat melakukan konfirmasi lewat inbox email, yg muncul database error. kira2 kenapa yah ? tolong bantuannya dong yg sudah memasang iklan dari pesan.com

tolong yah tanggapannya di blogku juga.. makasi sebelumnya...
http://edynlaskar09.blogspot.com

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...