Mimpi Pertama

Posted by recky Jumat, 31 Agustus 2012 2 komentar

Setelah terhalang beberapa rintangan yang tak henti-hentinya menghadang ! akhirnya aku berani punya mimpi itu lagi,mimpi yang selama ini sudah aku kubur dalam-dalam kini secara perlahan ingin kuwujudkan dengan perjuangan tanpa hentiku pra lebaran 2012.
Selama 3 tahun aku tidak pernah berani bermimpi lagi,bagiku mimpi-mimpi yang indah hanya ada pada orang  beruntung saja dan aku sama sekali tidak termasuk kedalam orang yang beruntung itu.
Aku bahkan setiap hari semakin mempersempit harapan itu ! semoga perubahan ini bisa mewujudkan mimpi-mimpiku.
Terimakasih internet ! kau telah membuatku kembali bermimpi kembali
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mimpi Pertama
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2012/08/mimpi-pertama.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Hilal.web-ID mengatakan...

Waduh,,, Jadi gar2 internet jadi mulai lg bermimpi indah nih..

Minie game mengatakan...

Moga tercapai

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...