Lagu Terbaru Budi Do Re Mi Asmara Nusantara

Posted by recky Selasa, 07 Agustus 2012 0 komentar
Lagu Terbaru Budi Do Re Mi Asmara Nusantara adalah sebuah lagu yang ia tulis bersama teman-teman tercinta di ‘satu hari yang cerah’ pada bulan Januari 2012, disaat saya dan teman-teman percaya bahwa kita keren dan penuh dengan semangat perjuangan. Di bulan itu juga lagu ini digoreng dengan mateng, kering, dan pas. Lagu ini ibarat pulau (track) yang sudah menjadi satu kesatuan dari pulau-pulau luarbiasa lainnya (track-track) di album saya ‘1 Hari Yang Cerah’ yang terbit pada bulan januari lalu dibawah naungan WannaB Music Production.
Mari saya ceritakan mengapa lagu ini hadir setelah Doremi dan 123456. Mari kawan, saya ceritakan. Yuk sini mari.

Lagu Terbaru Budi Do Re Mi Asmara Nusantara
Indonesia, seperti yang ibu dan bapak saya tahu dan percaya, itu adalah negara saya. Tanah air yang saat ini saya pijak dan selami. Negeri yang telah membesarkan saya dengan banyak cerita arif dan bijaksana. Negara yang membuat saya sadar akan limpahan kekayaan alam dan korupsinya.
Saya mencintai negeri ini seperti Hang Tuah yang mencitai Melayu ; rasa cinta Laksamana Malahayati kepada suaminya yang mati terbunuh dipeperangan melawan kaum penjajah; lebih dari teman baik saya yang cintanya bimbang diantara dua pilihan; seperti suku Bajo yang hidup tak terpisahkan dari lautan; seperti ibu Malin Kundang yang setia menunggu anaknya; seperti rakyat Aceh yang rela menyumbangkan emasnya untuk negara; seperti raja Gajah Mada yang mengukuhkan kata ‘Nusantara’ . Ya!! rasa cinta ini melampaui Sabang sampai Merauke.

‘Nusantara’ kata yang membawa saya untuk menilai kembali alasan hidup ini. Karena saya sadar hidup terlalu singkat untuk duduk manis dan hanya menyaksikan perubahan. Saya ingin ada dalam perubahan itu. Berjuang untuk sesuatu yang saya yakini, yang benar, dan yang membuat hidup ini berarti.
Harapan adalah hal yang baik, kawan. Dan hal baik memang tidak mudah. Tapi seperti banyak orang bijak berpikir, teruslah berharap. Goenawan Mohammad pernah berkata “nyanyian adalah do’a yang dikirim pergi untuk membawa sesuatu yang mustahil.” Maka dari itu saya akan terus bernyanyi dan bercerita. Dengan musik saya percaya itu terjadi. Karena musik adalah bahasa syahdu seluruh umat manusia. Bahasa yang mampu merubah dan menyatukan.

Mari kawan, bersatulah. Kita buat perubahan untuk sesuatu yang kita yakini. Kita bisa jika bersatu seperti sapulidi. Walaupun tidak besar perubahan itu setidaknya kita dapat membuat seisi Nusantara ini bergetar dengan nanyian kita. Jangan biarkan kita terpisah. Jangan!!
Lagu Terbaru Budi Do Re Mi Asmara Nusantara
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lagu Terbaru Budi Do Re Mi Asmara Nusantara
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2012/08/lagu-terbaru-budi-do-re-mi-asmara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...