Cara Pindah Paket Telkom Speedy

Posted by recky Senin, 30 Juli 2012 1 komentar
Cara Pindah Paket Telkom Speedy Kali ini saya akan mencoba untuk Berbagi tentang Cara Pindah Paket Telkom Speedy Yang bisa anda jadikan panduan untuk mengupgrade jaringan speedy ke kecepatan yang lebih cepat atau ke yang lebih murah Bagaimana Cara Pindah Paket Telkom Speedy ? baiklah waktunya saya akan membahasnya secara tuntas disini Tentang Cara Pindah Paket Telkom Speedy.
speedy

Cara Pindah Paket Telkom Speedy

Apabila anda ingin pindah paket layanan speedy cara yang bisa anda lakukan sebenarnya cukup mudah yakni cukup datang ke plasa telkom terdekat kemudian utarakan bahwa anda ingin memindahkan paket speedy anda.
Apakah Pemindahan Paket Speedy Ini Berbayar ?
Tidak sama sekali Pemindahan paket layanan speedy digratiskan oleh telkom,anda bisa mengganti paket speedy anda sesuai dengan yang anda inginkan.Asyik kan ? jadi Tunggu Apalagi untuk yang berniat untuk memindahkan paket speedynya silahkan datang ke plasa telkom terdekat.Berikut ini adalah beberapa paket speedy yang bisa anda pilih :
  • Paket Speedy Mail
  • Paket Speedy Chat
  • Paket Speedy Socialia
  • Paket Speedy Game
  • Paket Speedy Familia
  • Paket Speedy Office
  • Paket Speedy Excekutive
  • Paket Speedy Bizz
Nama Paket speedy Versi Terbaru Sekarang dinamai berdasarkan kecepatannya misalnya paket speedy 384,Paket Speedy 512,Paket Speedy 1mbps.Untuk keterangan lebih lanjutnya silahkan akses saja website resmi telkom speedy di www.telkomspeedy.com
Sekian Informasi dari saya tentang Cara Pindah Paket Telkom Speedy Semoga Bermanfaat !

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Pindah Paket Telkom Speedy
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2012/07/cara-pindah-paket-telkom-speedy.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

nenek nenek juga tauh

beuh....

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...