Cara Membuat SIM A Dan SIM C

Posted by recky Kamis, 26 Juli 2012 1 komentar
Cara Membuat SIM A Dan SIM C Senang sekali rasanya Saya bisa kembali berbagi Tips tentang Cara Membuat SIM A Dan SIM C.Sekedar informasi SIM A DItujukan untuk kendaraan Mobil sedangkan SIM C Untuk Kendaraan motor.Sebelum saya menjelaskan Tentang Cara Membuat SIM A Dan SIM C Ada baiknya saya jelaskan Apa Itu SIM ?
SIM Adalah Kependekan dari Surat Ijin Mengemudi Yang merupakan Surat keterangan dari pihak kepolisian bahwasanya Pemegang surat Tersebut sudah lulus uji lapangan dalam mengendarai kendaraan bermotor

Bagaimana Cara Membuat SIM A Dan SIM C ?

Ada Beberapa Item yang harus anda persiapkan sebelum berangkat ke Polsek setempat :
  1. Foto Kopi KTP 4 lembar
  2. Surat Keterangan Dokter
  3. Pensil 2B Untuk mengisi lembar jawaban Ujian tertulis
  4. Berpakaian Kemeja berkerah
Setelah semua item disiapkan anda boleh langsung berangkat menuju ke Kantor Polsek setempat.Nanti akan bertemu dengan Ruangan yang bertuliskan "Tempat Pembuatan SIM" segera menuju kesana dan utaran bahwa kamu ingin membuat SIM.Selanjutnya biasanya dia akan menanyakan Foto Kopi KTP dan Surat Keterangan Dokter.Setelah itu anda akan diajak untuk melakukan Ujian tes tertulis tentang rambu-rambu lalu lintas.Setelah selesai baru tes mengendarai kendaraan dilapangan.Tunggu sampai SIM anda selesai diproses.
Gampang Bukan Cara Membuat SIM A Dan SIM C hehehehe semoga bermanfaat ya 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Membuat SIM A Dan SIM C
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-sim-dan-sim-c.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

palembaja mengatakan...

kira-2 brp yea gan biayanya, ntuk pembuatan SIM A,..?? soalnya mau bikin sim A nie...

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...