Smadav Terbaru

Posted by recky Selasa, 22 Mei 2012 0 komentar
Smadav Terbaru yapz Kali ini saya akan berbagi Smadav Terbaru untuk pencinta antivirus lokal.Sebelum kita menjamah artikel tentang smadav terbaru ini lebih dalam saya ingin menjelaskan terlebih dahulu tentang

Apa Itu Smadav ?
Smadav adalah antivirus buatan anak bangsa yang sangat terkenal.digagas oleh anak sma yang kreatif

Pada awal perkembangannya smadav hanya mengindentifikasi jenis virus tertentu saja,namun disaat banyaknya virus-virus yang berkembang saat ini smadav akhirnya mengupdate antivirusnya secara berkala agar dapat bersaing dengan antivirus terkenal lainnya.

Berbicara mengenai Smadav terbaru smadav kini telah merils versi terbarunya Smadav Rev 9.0 dan untuk men download smadav rev 9.0 lebih baik kita langsung berkunjung ke situs aslinya karena ada banyak sekali link-link yang bertebaran di internet tentang download smadav rev 9.0 yang tidak higenis dan bisa saja di inangi oleh virus yang berbahaya.

Apa yang baru di smadav terbaru rev 9.0 ini ?

  • Penambahan 860 virus baru

  • Penyempurnaan metode deteksi heuristik

  • Beserta penyempurnaan-penyempurnaan lainnya

Itulah sedikit informasi mengenai Smadav terbaru semoga menjadi berkah untuk kalian semua.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Smadav Terbaru
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2012/05/smadav-terbaru.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...