Kumpulan Puisi Romantis

Posted by recky Selasa, 15 Mei 2012 0 komentar
Apakah anda orang yang romantis ? jika belum anda bisa meromantiskan diri dengan memberikan hadiah kepada pasangan anda Kumpulan Puisi Romantis Berikut ini :
  • PUISI 1
gerimis tak merindukan danau….
hanya membuat camar termangu…
tak bisa terbang….
tak bisa menangis…
hanya dpt membasahi baju…
berapakali aku ucapkan….???
berapa kali aku harus termangu…???
berapa lama aku harus terdiam 1000 bahasa pada mu…???

  • PUISI 2
Kadang-kadang aku bertanya?

Masih adakah madah cinta?

Masih adakah puisi cinta?

Masih adakah puisi terbaik?


Masih adakah cerpen terbaik?

Masih adakah cinta, kasih dan sayang?

Masih adakah ketulusan hati?

Masih adakah keluhuran jiwa?

Masih adakah…??????

Ku ikrarkan kata-kata ini

dalam puisi cinta…

ku hadirkan kehangatan cinta

untukmu slalu, bersamamu …

dan cinta ini tak akan pernah berakhir

Sayang selasih tidak berbunga

Engganlah kumbang untuk menyapa

Sayang kekasih tidak setia

Badan merana kini jadinya

Di sana sini bunga pun kembang

Senanglah kumbang tinggal memilih

Putuslah sudah kasih dan sayang

Jangan di harap dia kembali
  • PUISI 3
Bintang yang terang
sinarmu sungguh indah
keindahanmu mengingatkan aku
pada seseorang…………
dimana aku sangat merindukannya
malam yang begitu sunyi……….
mengapa dia tak hadir untuk menemaniku
angin yang berhembs dengan kencang……….
Tuhan sampaikan salam ku padanya
bahwa aku sangat merindukannya
kuingin dia selalu mencintaiku
dimanapun dia melangkah
Itulah Kumpulan Puisi Romantis Yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber.Semoga bermanfaat

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kumpulan Puisi Romantis
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2012/05/kumpulan-puisi-romantis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...