Cara Upload Video Panjang Di Youtube

Posted by recky Senin, 23 April 2012 1 komentar


Berikut adalah Cara Upload Video Panjang Di Youtube,seperti kita ketahui bahwa limit panjang video di youtube hanya dibatasi 15menit saja,namun kita bisa mengetahui Cara Upload Video Panjang Di Youtube sepanjang apapun.Caranya sebenarnya cukup gampang dan bisa dilakukan oleh akun apapun.yang harus kamu siapkan adalah sebuah nomor hp yang bisa menerima sms.

Perlu diketahui bahwa Cara Upload Video Panjang Di Youtube hanya bisa dilakukan oleh akun youtube terverifikasi,oleh sebab itu sebelum melakukan upload video panjang kita terlebih dahulu kita harus memverifikasi akun kita terlebih dahulu.Caranya cukup gambang saja ! kunjungi http://www.youtube.com/my_videos_upload_verify dan isikan kolom nomor telepon sesuai dengan nomor telepon yang kalian miliki.setelah itu tunggu sampai team google mengirimkan sms ke kotak pesan kita.setelah selesai kita tinggal masukkan kode verifikasinya dan akun youtube kita akan langsung terverifikasi.
Itulah sedikit trick Cara Upload Video Panjang Di Youtube

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Upload Video Panjang Di Youtube
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2012/04/cara-upload-video-panjang-di-youtube.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

yudi mengatakan...

thanks infonya

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...