Cara Mengirimkan Artikel Di Lintas.me

Posted by recky Selasa, 10 April 2012 0 komentar

Cara Mengirimkan Artikel Di Lintas.me.Semua pasti sudah tau kalau situs social bookmarking yang paling populer di indonesia adalah lintas.me.awalnya lintas.me bernama lintas berita entah karena ada masalah apa kemudian lintas berita diganti menjadi lintas.me dengan tampilan yang sebenarnya jauh lebih berat dari lintas berita.

Lintas.me seperti lintas berita masih memfasilitasi para blogger untuk mengirimkan atau memasang preview tulisan blog.untuk sekedar mendapatkan backlink dan trafick yang lumayan besar dari situs tersebut.
Untuk mendapatkan fasilitas tersbut cukup mudah saja yang terpenting adalah kita harus mempunyai akun disana.registrasinya cukup klik tulisan registrasi disitus tersebut.baru setelah akun kita aktif kita dapat dengan mudahnya mengirimkan preview artikel baik dari tulisan blog kita ataupun blog orang lain.
Selamat mencoba Cara Mengirimkan Artikel Di Lintas.me
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengirimkan Artikel Di Lintas.me
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2012/04/cara-mengirimkan-artikel-di-lintasme.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...