Pengiriman JNE Mengecewakan

Posted by recky Selasa, 27 Maret 2012 5 komentar
Pengiriman JNE Mengecewakan,Barang yang saya terima dalam kondisi rusak.Kejadiannya saat saya memesan bibit F3 jamur tiram (info Mekanisme Budidaya Jamur Tiram )dengan teman dari jawa timur.Pengiriman diapprove hari selasa saat itu Jne menjanjikan barang akan sampai dalam tempo 2 hari,namun ternyata hanya omongan belaka ternyata barang baru bisa saya terima selasa depannya.
Pengiriman JNE Mengecewakan
Itu saya anggap biasa saja,keterlambatan mungkin adalah hal yang wajar.yang lebih parah adalah kondisi barang yang saya terima sungguh sangat buruk dan mengecewakan.bibit jamur F3 yang sejatinya dibungkus menggunakan botol-botol yang cukup sulit untuk dipecahkan jika hanya tersenggol-senggol.kini malah berantakan dan tidak beraturan.semua botol yang berjumlah 10buah itu luluh lantak dalam kemasan pengiriman.
saya kemudian berfikir bagaimana kalau saya ngirim hp/laptop ya ?
Hmmm Pengiriman JNE Mengecewakan
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengiriman JNE Mengecewakan
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2012/03/pengiriman-jne-mengecewakan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

5 komentar:

Meulek-Ict mengatakan...

komplen dong sob ke pihak JNE nya

TORAYASURABAYA mengatakan...

Komplen aja biar JNE lebih memuaskan kalau mengirim lagi :D

Rezky Nabil mengatakan...

wew, parah
rugi dong om?
dikomplain aja, mnta ganti rugi..

adrin mengatakan...

Iya saya kirim hape jebol sampai skrng blm ada kabar dari jne lapor ke kantor pusat katanya akan di kabarin sampai sekarang blm jg padahal kirim tgl 16 april,lapor tgl 24 sampai skrng ga ada kabar sob jgn pake JNE dah mendingan TIKI terpercaya

CUPANG SURABAYA mengatakan...

iya komplain emang wajar.,. tapi kita harus lihat dulu, apakah paket sudah diasuransikan terlebih dahulu atau belum, jangan2 kirim jamur tapi bilangnya mainan, ya sama aja. gimana mau komplain
kalo gini jadi banyak pihak saingan JNE yang manfaatin keadaan kaya gini

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...