Mengenal Google Translate

Posted by recky Senin, 19 Maret 2012 1 komentar
Lama tidak update disini,kali ini saya akan memberkan informasi mengenal google translate . seperti yang kita kethaui bahwa google translate adalah salah satu produk unggulan google yang memungkinkan pengguna dapat menterjemahkan bahasa dari belahan dunia.

Ada banyak sekali pilihan bahasa yang terdapat didalam google translate mulai dari bahasa inggris,spanyol,malaysia,thailand,perancis dan lain sebagainya.semuanya bisa diterjemahkan hanya dalam hitungan detik saja (tergantung pada kecepatan koneksi).

Google transate juga mendukung translate dokument,jadi file dengan ekstensi .doc .txt dsb bisa diterjemahkan hanya dengan cara mengupload file tersebut didalam kotak unduh yang terdapat pada halaman google translate.
Untuk yang ingin mencoba layanan ini silahkan akses translate.google.com
semoga kalian bisa mengenal google translate lebih dekat
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mengenal Google Translate
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2012/03/mengenal-google-translate.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Blogspot Pemula mengatakan...

Nice artikel teman. Tapi lebih tertarik lagi dengan google Ads nya , nyoba daftar gagal terus. Kalau ada saran dong buat saya. Salam

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...