Memperkuat SERP Dengan Plugin Auto Seo On Page

Posted by recky Senin, 26 Maret 2012 3 komentar
Berikut adalah cara Memperkuat SERP Dengan Plugin Auto Seo On Page
Plugin ini terbukti dapat membuat meningkatkan peringkat index kita dimesin pencari.seperti yang kita ketahui google sangat menyukai kontent yang menerapkan seo on page.
Berikut adalah ciri-ciri kontent yang seo on page

  1. Memiliki keyword pada postingan dengan pembesaran H1 dan H2

  2. Membubuhkan keyword pada nama dan alt gambar

  3. Menyertakan tulisan bergaris miring,tebal dan bergaris bawah pada keyword di postingan

  4. Memiliki keyword berlink ke postingan dan ke homepage

  5. Mempunyai kalimat penjelas dan kesimpulan

Jika sebuah kontent memenuhi syarat seo on page seperti ciri-ciri diatas diklaim banyak master-master seo bisa mendongkrak peringkat di serp mesin pencari.Oleh sebab itu jika ingin kontent ada dapat banyak pengunjung hendaknya menulis kontent dengan ciri-ciri seperti itu.

Namun untuk yang tidak mau ribet dan tidak mau ambil pusing dengan kontent yang dibuat.ada sebuah plugin yang bisa membuatkan syarat-syarat tersebut secara otomatis kedalam postingan kita.Plugin itu bernama 1-Click WP SEO plugin ini bekerja sangat baik dalam membutakan syarat-syarat seo on page tersebut,biasanya plugin ini dipakai oleh blogger yang mengurus banyak blog sehingga tidak punya waktu yang banyak dalam mengurus seo on page.karena hanya dengan 1 click saja plugin ini akan bekerja menseo on page kan setiap kontent yang kita buat.

Untuk yang penasaran dengan plugin hebat ini bisa mengirimkan email ke reckydjayoesman@yahoo.co.id untuk informasi yang lebih lengkap dan cara penggunaannya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Memperkuat SERP Dengan Plugin Auto Seo On Page
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2012/03/memperkuat-serp-dengan-plugin-auto-seo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

henry mengatakan...

Terima kasih gan untuk informasinya.. gw tertarik sama poin yang menyebutkan bahwa italic, bold, dan underline cukup disukai sama google. Yang jadi pertanyaan gw, untuk buat bold sendiri html punya tag berbeda.. seperti bold kadang menjadi atau tergantung editor yang kita pakai. Untuk huruf miring sendiri kadang menggunakan atau begitu juga underline. Nah untuk google sendiri, tag di atas mana yang lebih di sarankan ? apalagi gw baca katanya huruf tebal, miring maupun garis bawah tidak terlalu berpengaruh. Kendati demikian, tetap aja perlu di coba hehe.. Thanks gan.. maaf kalau banyak nanya.

henry mengatakan...

waaaaaahhh.. tag i dan em nya jadi malah di convert jadi html tag di comment sebelumnya. maksu gw itu tag html i dan em, dan bold dan strong.. maap gan double post

Zams Site mengatakan...

sip gan terimakasih tips cara memperkuat SERP gan, kunjung balik ya gan thx..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...