Mulai Berolahraga Untuk Hidup Yang Lebih Baik

Posted by recky Selasa, 17 Januari 2012 0 komentar
Mengapa tubuhku cepat sekali capek ? mengapa aku terlalu sering buang air ? mengapa aku sering menderita sakit kepala ? mengapa aku sering menderita anemia ? Mengapa aku sering terserang asma dan sesak nafas ? Mungkin semua jawaban atas pertanyaan itu adalah karena aku jarang berolah raga,tidak hanya jarang berolah raga aku juga jarang melakukan kegiatan yang menghasilkan keringat.Hasilnya tubuhku jadi begini,cepat lemas,muka pucat dan sama sekali tidak mencerminkan kehidupan yang sehat.

Tapi aku ingin merubah semuanya,paling tidak aku harus berolah raga 3x dalam seminggu.Intinya,aku harus mengeluarkan keringatku paling tidak 3x dalam seminggu.kalau semuanya telah berhasil akan saya tingkatkan menjadi 7x dalam seminggu (sehari sekali) dan kalau itu juga telah berhasil akan saya tingkatkan olahraga setiap pagi dan sore hari.paginya melakukan jogging dan lari pagi sorenya bermain bulutangkis.semoga terlaksana
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mulai Berolahraga Untuk Hidup Yang Lebih Baik
Ditulis oleh recky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://reckydj.blogspot.com/2012/01/mulai-berolahraga-untuk-hidup-yang_17.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...